Sejarah Tato Kuno dan Misterius Manusia telah menandai www.sbobet88.digital tubuh mereka dengan tato selama ribuan tahun. Desain permanen ini terkadang polos, terkadang rumit, selalu bersifat pribadi telah berfungsi sebagai jimat, simbol status, pernyataan cinta, tanda kepercayaan agama, perhiasan, dan bahkan bentuk hukuman.

Apa Bukti Awal Tato?

Sejarah Tato Kuno dan Misterius

Dalam hal tato pada tubuh yang sebenarnya, contoh paling awal yang diketahui adalah orang Mesir untuk waktu yang lama dan ada pada beberapa mumi wanita bertanggal c. 2000 SM Tetapi setelah penemuan Manusia Es yang lebih baru dari daerah perbatasan Italia-Austria pada tahun 1991 dan pola tatonya, tanggal ini telah didorong kembali seribu tahun ketika ia diberi penanggalan karbon sekitar 5.200 tahun.

Bisakah Anda Menggambarkan Tato di Iceman dan Signifikansinya?

Setelah berdiskusi dengan kolega saya Profesor Don Brothwell dari University of York, pragmaticplay salah satu spesialis yang memeriksanya, distribusi titik-titik tato dan salib kecil di tulang belakang bagian bawahnya serta sendi lutut dan pergelangan kaki kanan sesuai dengan area degenerasi yang disebabkan oleh ketegangan, dengan saran bahwa mereka mungkin telah diterapkan untuk mengurangi nyeri sendi dan karena itu pada dasarnya terapeutik. Ini juga akan menjelaskan distribusi yang agak ‘acak’ di area tubuh yang tidak akan mudah ditampilkan jika mereka diterapkan sebagai bentuk penanda status.

Apa Bukti Bahwa Orang Mesir Kuno Memiliki Tato?

Pasti ada bukti bahwa wanita memiliki tato di tubuh dan anggota badan mereka dari patung-patung c. 4000-3500 SM untuk tokoh perempuan sesekali diwakili dalam adegan makam c. 1200 SM dan dalam bentuk patung c. 1300 SM, semua dengan tato di paha mereka.

Juga alat perunggu kecil yang diidentifikasi sebagai alat tato ditemukan di situs kota Gurob di Mesir utara dan bertanggal c. 1450 SM Dan kemudian, tentu saja, ada mumi bertato, dari tiga wanita yang telah disebutkan dan diberi tanggal hingga c. 2000 SM untuk Slot Online  beberapa contoh mumi perempuan kemudian dengan bentuk tanda permanen ini ditemukan di pemakaman Yunani-Romawi di Akhmim.

Apa Fungsi Dari Tato Ini? Siapa yang Mendapatkannya dan Mengapa?

Karena ini tampaknya menjadi praktik eksklusif perempuan di Mesir kuno, mumi yang ditemukan dengan tato biasanya diberhentikan oleh ekskavator (laki-laki) yang tampaknya menganggap perempuan itu “status meragukan,” yang digambarkan dalam beberapa kasus sebagai “gadis penari.” Namun mumi perempuan telah dimakamkan di Deir el-Bahari (berlawanan dengan Luxor modern) Link Sbobet¬† di daerah yang terkait dengan pemakaman kerajaan dan elit, dan kita tahu bahwa setidaknya salah satu wanita yang digambarkan sebagai “mungkin selir kerajaan” sebenarnya adalah seorang bangsawan tinggi. status pendeta bernama Amunet, seperti yang diungkapkan oleh prasasti pemakamannya.